Welcome To My Blog

Thursday 5 January 2017

15 Game DotA Android Terbaik untuk Dimainkan di Smartphone

15 Game DotA Android Terbaik untuk Dimainkan di Smartphone

Valve Corporation sebagai pengembang DotA 2 memang nggak merilis versi mobile untuk game tersebut. Namun, di Google Play Store, terdapat banyak game MOBA lain dengan gameplay mirip DotA 2.
JalanTikus sudah pilihkan sejumlah game DotA Android terbaik yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone kamu. Beberapa game Dota Android ini bisa dimainkan secara Online dan Offline. Berikut adalah daftarnya:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mirip DotA yang bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini berukuran 81 MB dan sangat cocok untuk HP Android dengan RAM 1 GB atau di atasnya.
Mobile Legends: Bang Bang

2. Call of Champions

Call of Champions juga menjadi salah satu game dotA terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. Game gratis buatan Spacetime Games ini menawarkan beragam fitur dan gameplay menarik yang bisa pemain dapatkan. Keunggulan lain yang bisa didapat adalah kamu bisa menyelesaikan permainan hanya dalam waktu 5 menit!
Call of Champions

3. Heroes Storm

Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengombinasikan 2 genre game paling terkenal, Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru.
Dijamin, kamu nggak akan menemukan game seru seperti ini di tempat lain! Rekrut Hero untuk selamatkan Dewi Linna, dan lindungi Kristal Abadi dari serangan musuh!
game dota android

4. Vainglory

Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini.
Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Serta menjadi game DotA Android terbaik dalam list Jaka kali ini. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2015.
game dota android

5. Ace of Arenas

Game DotA Android berjudul Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android. Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif DotA di Android.
game dota android

6. Bug Heroes 2

Selanjutnya ada game DotA Android bejudul Bug Heroes 2 yang dikembangkan oleh Foursaken Media. Gameplay-nya mirip dengan game DotA Android lain, tapi Heroes yang bisa kamu gunakan adalah para serangga. Terdapat 25 karakter Heroes unik yang bisa kamu mainkan. Tampilan grafisnya juga keren dan terkesan lebih ceria.
game dota android

7. Plants War

Nggak kalah unik dengan Bug Heroes 2 yang menggunakan serangga sebagai Heroes, di game DotA Android berjudul Plants War kamu bisa gunakan tanaman-tanaman lucu dan unik sebagai Heroes kamu. Gameplay yang menarik, grafis yang memukau dan ceria, serta banyaknya pilihan Heroes yang unik menjadikan game ini wajib dicoba para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi game MOBA yang berbeda.
game dota android

8. Heroes of Order & Chaos

Game besutan pengembang populer Gameloft ini merupakan game MOBA pertama di Android. Heroes of Order & Chaos merupakan alternatif utama bagi para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi bermain game MOBA secara mobile. Ada 30 Heroes keren yang bisa dipilih dan dimainkan. Grafis yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik game Dota Android yang satu ini.
game dota android

9. Order & Chaos Online

Game DotA Android selanjutnya adalah Order & Chaos Online yang dikembangkan oleh Gameloft. Bergabunglah dengan ribuan pemain dan nikmati MMORPG terbaik di ponsel Android. Buat tim dengan teman-teman kalian dan jelajahi dunia fantasi yang luas, capai prestasi heroik, serta pimpin pasukan kalian menuju puncak multiplayer leaderboard.
game dota android

10. HEROES OF DESTINY

Kamu pasti suka game DotA Android yang satu ini. Selain grafis menakjubkan dan gameplay seru, karakter tokoh-tokoh Heroes yang bisa kamu mainkan juga keren abis. Kamu bisa merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya di game HEROES OF DESTINY.
game dota android

11. Soul of Legends

Dari judulnya aja udah meyakinkan, ya? Soul of Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik di Android saat ini. Banyak fitur keren dan gameplay menarik yang bisa kamu mainkan. Apalagi dengan grafis yang menarik, pasti bikin kamu betah lama-lama memainkannya.
game dota android

12. Void Goes Farming

Tampilannya mungkin terkesan aneh, tapi Void Goes Farming merupakan salah satu game DotA Android yang wajib kamu coba. Apalagi kalau kamu masih aktif bermain DotA 2 di PC. Game ini bisa jadi sarana latihan yang baik buat kamu.
game dota android

13. We Heroes - Born to Fight

Satu lagi game seru dengan genre MOBA, We Heroes - Born to Fight yang menghadirkan gameplay seru layaknya DotA, dan pasti bikin kamu ketagihan memainkannya. Apalagi game DotA Android satu ini dikembangkan oleh salah satu publisher top, Elex. Nggak perlu ragu dengan kualitas grafis dan gameplay yang ditawarkan.
game dota android

14. Heroes of SoulCraft - MOBA

Dengan nuansa DotA yang kental, game berjudul Heroes of SoulCraft - MOBA cocok jadi salah satu pilihan untuk memainkan DotA di Android. Jangan ragu untuk segera download dan mainkan gamenya.
game dota android

15. Legendary Heroes

Game DotA Android berikutnya adalah Legendary Heroes yang dikembangkan oleh Monstro. Game ini siap membawa kamu ke dunia MOBA berikutnya dengan gameplay yang seru dan grafis menarik. Rasakan serunya sensasi bermain DotA 2 di Android dengan game Legendary Heroes.
game dota android
Silakan download game DotA Android Legendary Heroes di sini.
Itulah Inilah 15 Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DotA.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contributors