Welcome To My Blog

Saturday 31 December 2016

Profil PewDiePie Youtuber Gamer Paling Terkenal di Dunia

Profil PewDiePie Youtuber Paling Terkenal
Profil PewDiePie Youtuber Gamer Paling Terkenal di Dunia

Profil Felix Arvid Ulf Kjellberg
Felix Arvid Ulf Kejllberg adalah seorang komentator permainan komputer. Ia dikenal sebagai PewDiePie di website YouTube. Ia lahir pada 24 Oktober 1989 di Gothenburg, Swedia. Ia lulus dari Göteborgs Högre Samskola dan ia melanjutkan untuk mengejar sebuah gelar di Industrial Economics and Technology Management at Chalmers University of Technology. Tetapi ia meninggalkan Universitas tersebut untuk fokus pada karirnya.
Karir Felix bermula pada 2 Oktober 2010. Di saluran YouTubenya terdapat banyak video yang berkait dengan permainan komputer. Tidak seperti video-video lain. Videonya membagikan pengalamannya saat ia bermain permainan komputer tersebut, bukan memberitahu jalan keluar dari permainan komputer tersebut. Terbukti bahwa permainan-permainan yang ia mainkan mempunyai pernjualan yang lebih banyak daripada sebelum ia mainkan.
Ia mendapat banyak penghargaan karena karirnya di YouTube yang melebihi kebanyakan orang. Ia mempunyai banyak orang yang berlangganan dengan saluran YouTube nya dimana setiap video yang ia pasang di website YouTube. Ia mendapat Starcount Social Star Award sebagai siaran terpopuler dan sebagai Social Star Award Swedia. Ia juga mendapat Shorty Award dalam bidang Gaming. 2 penghargaan tersebut Felix dapatkan pada tahun 2013. Ia juga mendapat Teen Choice Award dalam bidang Gaming dan ia dinominasikan dalam 4th Streamy Awards. 2 penghargaan terakhir ia dapatkan pada tahun 2014.
Pada saat ia baru memulai saluran YouTubenya ia sudah mendapat 700.000 orang yang berlangganan dengan salurannya. Pada Juli tahun 2012 ia mencapai 1 juta pelanggan. Pada bulan September di tahun yang sama ia mencapai 2 juta pelanggan. Pada Oktober di tahun yang sama juga salurannya di ada di peringkat nomer 1 menurut OpenSlate. Pada April 2013 salurannya mendapatkan 6 juta orang berlangganan, dan ia pun diliput oleh New York Times, koran Amerika. Pada Juni 2013, salurannya mencapai 8 juta pelanggan. Pada Juli di tahun yang sama, salurannya menungguli saluran Jenna Marbles sebagai saluran terlaris nomer 2 di YouTube. Dan ia menungguli Smosh, sebagai saluran terlaris di YouTube pada bulan Agustus tahun 2013. Pada 1 November 2013, salurannya mencapai 15 juta orang yang berlanggan, tetapi pada bulan yang sama, salurannya tidak lagi menjadi nomer 1. Tetapi pada Desember di tahun yang sama, salurannya kembali menjadi nomer 1 di YouTube. Pada akhir tahun 2013, ia mendapat pelanggan baru setiap 1,037 detik.

            Dampak Felix terhadap dunia sangatlah besar. Ia member efek positif pada game-game indie. Para developer game juga menghargai saat PewDiePie memainkan game mereka. Oleh karena, saat Felix memainkan game-game mereka, game-game mereka laris dan mereka sangat menghargai itu. Developer dari game Surgeon Simulator menghargai Felix dengan cara membuat organ di salah satu level pengoperasian alien bernama “Pewdsball”. Para developer Amnesia juga menghargai PewDiePie dengan cara membuat nama-nama karakter buatan Felix di video-videonya nyta di game-game mereka.

           Penampilan di karya lain
PewDiePie sempat tampil di seri web Epic Rap Battles of History musim ke-2, sebagai Mikhail Baryshnikov.[15] Sebagian videonya muncul dalam sebuah mashup musik yang dibuat oleh Joe Penna, yang lebih dikenal dengan alias, MysteryGuitarMan.[16] Juga diumumkan kalau PewDiePie akan menjadi juri bintang tamu di seri web Internet Icon musim kedua.[17] Dia juga membuat penampilan kecil di SmoshGames oleh duo YouTube Smosh dan Your Grammar Sucks oleh Jacksfilms. Salah satu pengguna Youtube bernama Matthew, di salurannya Game Theory mencoba mengungkap apa rahasia kesuksesan PewDiePie di Youtube yang ia rangkum dalam videonya. PewDiePie akan bermain pada film yang bernama Scare PewDiePie yang akan dirilis di YoutubeRED
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contributors