Welcome To My Blog

Saturday 31 December 2016

7 Game Yang Paling Ditunggu 2017

inilah game-game paling ditunggu tahun 2017
Tak terasa nih guys 2016 mau berakhir banyak game epic dirilis pada tahun ini guys.Bagi kamu para Gamer pasti telah memainkan/mendengar Game-game seperti Watch Dog 2,Dark Souls 3,Battlefield 1,Overwatch,No Man's Sky,TitanFall 2,FIFA 17,PES 2017,StarWars Battlefront dan masih banyak lagi game yang belum aku sebutkan guys.

Tapi tenang dulu guys tahun 2017 nanti banyak game-game Bagus yang pasti kalian para Gamer tidak sabar untuk menunggunya.Berikut ini skinnyboyz7 akan menampilkan sejumlah game-game paling ditunggu yang rilis pada 2017 nanti nih guys, oke langsung saja inilah game -game yang paling ditunggu pada 2017 nanti.

   1.Resident Evil Biohazard
  • Tanggal Rilis : 24 Januari 2017.
  • Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
  • Genre : Horror, Survival.

Deskripsi:
nah bagi kalian yang pecinta resident evil pasti tidak sabar untuk menunggu sekuel dari Resident Evil ini,Yap Resident Evil Biohazard adalah sekuel ke 7 dari Resident Evil,bisa dibilang game yang satu ini telah mencuri perhatian para gamers nih guys.Dari trailernya saja sudah terlihat bahwa game ini kental akan horror.Dan Pasti Studio pembuatnya yaitu Capcom pasti akan menghadirkan Resident Evil Biohazard ini jauh lebih menarik dari sebelumnya dengan Grafik yang lebih Bagus. hmm kalo aku sekuel yang paling kusuka dari resident evil adalah Resident Evil 4 Yap,pasti kalian pernah memaikan juga kan guys.


   2.Horizon Zero Dawn
  • Tanggal Rilis : 28 Februari 2017.
  • Platform : Playstation 4.
  • Genre : Open World, RPG.
Deskripsi:
Bagi Kamu Pecinta Game Open World tidak ada salahnya kalian mencoba game yang satu ini.Dari Gameplay nya saja sudah tampak menjanjikan guys, Menurutku sendiri sih game ini sangat epic yang dikemas dengan grafik yang WOW dengan konsep cerita yang menarik dan unik yaitu manusia yang tampak seperti purba namun melawan musuh yaitu robot raksasa dengan menggunakan senjata yang sangat canggih guys.nah disini kamu akan berperan sebagai Aloy perempuan yang ingin mencari rahasia bumi


   3.Tekken 7

  • Tanggal Rilis : 18 Maret 2017.
  • Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
  • Genre : Fight, Action.
Deskripsi:
Sudah masuk game yang ketiga nih guys, bagi kamu para pecinta game fighter Tekken 7 ini sangat cocok untuk menjadi pilihan dengan gameplay yang menarik dan segi grafis yang tinggi dan dengan karakter-karakter pendahulu yang hebat.Selain itu, untuk soal mekanisme gameplay nya sendiri tetap sama, yaitu pertarungan 1-on-1. Hanya saja, ada 2 mekanisme baru yang ditambahkan. Pertama, ialah Rage Art, memungkinkan pemain untuk melancarkan serangan Critical ketika darah mereka sedang kritis. Kedua, ialah Power Crush, memungkinkan pemain bisa meneruskan menyerang walaupun mereka sedang diserang oleh musuh mereka.


   4.The Legend Of Zelda Breath Of Wild

  • Tanggal Rilis : September 2017 (Rumor).
  • Platform : Wii U, Nintendo Switch.
  • Genre : Action, Adventure.

Deskripsi:
Franchise legendaris — Zelda akan mendapatkan seri terbarunya, yaitu The Legend of Zelda Breath of Wild. Awalnya game ini direncanakan akan dirilis eklusif untuk Wii U di 2015, namun terjadi penundaan, dan jadinya akan dirilis tahun 2017 nanti. Di seri ke-19 Zelda ini sendiri akan menghadirkan grafis yang menawan, serta genre open world yang kental, yang membuat pemainnya bisa menjelajahi luasnya dunia yang ada dalam game ini. Disini kamu akan berperan sebagai Link, seorang anak muda yang baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya. Untuk kamu yang suka game petualangan, game ini sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan


   5.God Of War



  • Tanggal Rilis :2017.
  • Platform : Playstation 4.
  • Genre : Action, Adventure.

Deskripsi:
Petualangan Kratos belum berakhir. Semenjak diumumkan di E3 2016 lewat sebuah trailer, seri terbaru God of War ini sukses mendapatkan hype gamers dunia. Perubahan yang ditawarkan, seperti membuat Kratos tampak lebih tua, serta menjadi lebih dewasa — pemikirannya — ini membawa angin segar. Selain itu, Santa Monica Studio juga pernah mengatakan bahwa diseri terbarunya ini, akan ada perubahan gameplay yang membawa perpekstif yang segar kepada para pemain. Serta membawa banyak drama dan perjalanan emosional yang lebih kental, yang akan menceritakan tentang perubahan Kratos. Overall, dari trailernya terlihat sangat menarik. Jadi jika kamu penggemar seri God of War ataupun bukan, pokoknya jangan sampai melewatkan game yang satu ini.


   6.Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

  • Tanggal Rilis : 7 Maret 2017.
  • Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
  • Genre : Shooter, Open World.
Deskripsi:
Seri ketujuh dari franchise Ghost Recon ini akan hadir di tahun 2017 nanti. Sama seperti Resident Evil 7, tak ingin kalah, Ghost Recon Wildlands ini juga menghadirkan hal yang baru dan segar bagi para pemainnya. Seperti, game ini akan menerapkan genre Open World yang tidak ada di seri Ghost Recon sebelumnya. Selain itu, Ubisoft juga mengatakan, bahwa game ini adalah game dengan map terluas dari yang pernah dirilis oleh Ubisoft. Karna itulah, untuk kamu yang suka dengan game Open World dengan map yang luas, kamu harus antisipasi game ini.




   7.For Honor


  • Tanggal Rilis : 14 Februari 2017.
  • Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
  • Genre : Action, Fight.
Deskripsi:
Jika kamu adalah tipe gamers suka dengan game yang fokus pada pertarungan, kamu wajib nantikan game yang satu ini. For Honor adalah IP baru dari Ubisoft yang menawarkan mekanisme gameplay 4v4 multiplayer pertarungan melee combat yang tampak seru, serta dibalut grafis yang mantap. Disini aksi – aksi dari para pertarung akan disuguhkan dengan ciamik, serta imersif. Di game ini sendiri, kamu bisa memilih salah satu dari 3 faksi berbeda, yaitu Vikings, Knights dan Samurai. Dan masing – masing faksi, diisi oleh 4 class berbeda dengan kekuatan yang berbeda – beda. Aksi ciamik, grafis menawan, class yang banyak, hal itulah yang membuat kamu harus mengantisipasi game yang satu ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contributors